Lembaga Donasi Baitulmal Tazkia - BANTU IBU NUR UNTUK BENAH RUMAHNYA YANG ROBOH

kemarin mas, saat saya berjualan sayur di depan rumah tiba-tiba atap rumah roboh begitu saja, mengenai saya dan tetangga yang sedang membeli sayuran tutur Ibu Nur kepada tim program Baitulmal Tazkia.

BANTU IBU NUR UNTUK BENAH RUMAHNYA YANG ROBOH

Lokasi Donasi Jawa Barat

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

kemarin mas, saat saya berjualan sayur di depan rumah tiba-tiba atap rumah roboh begitu saja, mengenai saya dan tetangga yang sedang membeli sayuran tutur Ibu Nur kepada tim program Baitulmal Tazkia.

Ibu Nur, warga Kp. Cibedug Raden, Desa Nagrak Kec Sukaraja, Kab Bogor kaget dan tidak menyangka, rumah yang sudah dihuni selama 20 tahun itu tiba-tiba roboh begitu saja. Tanpa ada angin dan tak ada tanda-tanda lainnya.

“kemarin mas, saat saya berjualan sayur di depan rumah tiba-tiba atap rumah roboh begitu saja, mengenai saya dan tetangga yang sedang membeli sayuran” tutur Ibu Nur  kepada tim program Baitulmal Tazkia.

Ibu yang berusia setengah abad ini, sudah ditinggal meninggal suaminya sejak sepuluh tahun silam. Ia harus menjadi tulang punggung keluarga sendiri. Suaminya meninggal Karena sakit dan tidak meninggalkan harta benda apapun selain rumah tua tersebut.

Menghidupi tiga anaknya yang masih bersekolah. Setiap hari ibu Nur berjualan sayur keliling di kampung. Berikhtiar berangkat selepas sholat subuh membeli sayuran di pasar, kemudian berkeliling kampung dan pulang pukul 12 siang ia kerjakan. Meskipun hasil dari berjualan sayur sehari rata-rata Rp. 35.000 sampai Rp. 50.000 , tak ada raut wajah mengeluh di diri Ibu Nur. Pendapatan uang tersebut pun habis untuk konsumsi sehari-hari, ia tak memiliki tabungan untuk berbenah rumah yang roboh.

Harapan Ibu Nur sekarang adalah menjadikan rumahnya kembali berdiri dengan kokoh seperti sedia kala. Mari kita bahu membahu membantu Ibu Nur mendirikan rumahnya kembali.

Mari Sahabat bersedekah dengan mudah melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran alfamart atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Hotline Kami:

☎021-87962177.
📱0813-3888-8455

Atau kunjungi kantor kami di: Lt 2 Masjid Andalusia Islamic Center, Jl Ir H Djuanda no 78 Sentul City, Kab Bogor 

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Baitulmal Tazkia

Baitulmal Tazkia